Satu Atau Dua Klub Hebat

Lalu memasuki tanggal empat belas (14) bulan agustus tahun dua ribu lima belas (2015) pada pertandingan pertama berita bola indonesia dimusim sepakbola bundesliga yang baru ini, robert lewandowski langsung tampil dengan sangat moncer dan mampu menyumbang satu (1) buah gol, sekaligus menggandakan keunggulan bayern munchen atas hamburg. Pada akhirnya, laga tersebut mampu dimenangkan oleh skuad yang dibela oleh pemain sepakbola profesional yang berposisi sebagai penyerang dan lahir di warsaw, polandia tanggal dua puluh satu (21) bulan agustus tahun seribu sembilan ratus delapan puluh delapan (1988) silam ini dengan skor akhir telah, lima kosong (5 – 0). Hamburg sendiri bukanlah sebuah tim yang patut diperhitungkan dikancah pesepakbolaan domestik dan bayern munchen juga sadar akan hal itu disamping mereka ingin sekali mengobati rasa kekecewaan para pesepakbolanya lantaran harus gagal meraih berbagai macam trofi yang berarti dimusim lalu selain gelar jawara bundesliga jerman. Robert lewandowski juga tampil sangat beringas kala itu didepan gawang lawan.

Robert lewandowski selain itu juga merupakan penyerang atau striker yang serba bisa dan bisa dikatakan tidak memiliki kelemahan yang berarti, dan pemain sepakbola profesional yang memiliki tinggi badan seratus delapan puluh lima sentimeter (185 cm) ini juga sering sekali disebut – sebut memiliki seluruh kualitas, karakteristik, serta kemampuan mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau yang dibutuhkan oleh seorang pesepakbola yang bernomor punggung sembilan (9) tradisional, yakni tinggi badan, keseimbangan tubuh, kecepatan berlari, pergerakannya yang teratur dan cerdas, serta mampu melepaskan tembakan yang tidak hanya keras tapi juga akurat dengan menggunakan kedua kakinya, baik kiri maupun kanan. Memang dizaman modern sekarang ini seorang pesepakbola diharapkan untuk serba bisa dan tidak hanya melakukan hal yang itu – itu saja, inilah sebab mengapa sergi roberti punggawa barcelona diincar banyak klub berita bola dunia besar.

Musim sepakbola tahun dua ribu tujuh belas hingga dua ribu delapan belas (2017 – 2018) yang baru diawali oleh robert lewandowski dengan melanjutkan apa yang telah ditorehkan olehnya dimusim berita bola sebelumnya, dan sekali lagi punggawa tim nasional polandia yang sempat memperkuat borussia dortmund dan lech poznan ini mampu menobatkan dirinya sebagai top skorer, alias penggelontor gol terbanyak pada masa – masa awal bundesliga jerman. Nampaknya kemampuan seorang robert lewandowski dalam mengolah si kulit bundar diatas lapangan hijau ini sangatlah mencengangkan lantaran layaknya sosok legenda swedia zlatan ibrahimovic, kelihaiannya semakin meningkat dengan bertambahnya usia yang ia miliki. Meskipun begitu, bundesliga juga dianggap oleh sebagian orang sebagai liga yang hanya terdapat satu atau dua klub hebat saja, yakni bayern munchen atau borussia dortmund sehingga dianggap tidak sesulit liga primer inggris.

Leave a Reply