Sering Terjadi Pada Raksasa

Setelah membahas mengenai gaya bermain dari son heung min, sekarang kita akan beranjak ke kehidupan pribadi pemain sepakbola yang lahir di chuncheon, korea selatan tanggal delapan (8) bulan juli tahun seribu sembilan ratus sembilan puluh dua (1992) silam yang satu ini. Ayah dari son heung min bernama son woong jung merupakan mantan pemain sepakbola yang sekarang telah pensiun dan beralih pekerjaan menjadi seorang pelatih berita sepak bola indonesia yang dulu sempat membela tim nasional korea selatan skuad B. Memang banyak sekali ditemukan orangtua pemain sepakbola yang dulunya memiliki profesi yang serupa seperti misalnya anak dari penjaga gawang legendaris manchester united asal denmark, peter schmeichel yang sekarang menjaga mistar gawang leicester city di liga primer inggris dan bahkan hal ini juga dapat ditemukan dikepelatihan, seperti sir alex ferguson sang legenda dunia dan juga mantan pelatih manchester united yang anaknya sekarang menempuh profesi serupa namun karirnya tidaklah secemerlang ayahnya, bahkan berbeda seratus delapan puluh (180) derajat.

Lalu pada tanggal tujuh (7) bulan oktober tahun dua ribu sebelas (2011) berikutnya setelah pada awalnya son heung min terpaksa harus melewatkan dua (2) buah pertandingan berita bola pertama yang dilalui oleh korea selatan pada pergelaran babak kualifikasi piala dunia tahun dua ribu empat belas (2014) yang digelar oleh FIFA selaku federasi persatuan seluruh organisasi sepakbola dunia yang diadakan pada tanggal 2 dan enam (6) september tahun 2011 sebelumnya lantaran dirinya ia terkena cedera dibagian mata kakinya. Lantaran cedera ini, punggawa tim nasional korea selatan tersebut tidak hanya absen membela negaranya saja tapi juga klub yang saat itu masih ia perkuat, hamburg sv dan walaupun memang pada akhirnya ia dapat cedera lebih cepat dari waktu yang diperkirakan namun setidaknya kontribusinya yang bisa dibilang cukup besar terhadap performa tim sudah tidak bisa terjadi lagi.

Sekarang kita akan membahas mengenai perjalanan karir seorang pierre emerick aubameyang dilevel klub berita bola dunia. Pertama – tama, punggawa tim nasional gabon yang sempat memperkuat tim nasional perancis ini bergabung dengan tim muda ac milan pada bulan januari tahun dua ribu tujuh (2007) silam. AC Milan sendiri merupakan salah satu raksasa serie a italia dan juga eropa yang memiliki gelar liga champions eropa terbanyak kedua dibelakang real madrid namun belakangan ini performa mereka semakin menurun walaupun telah bergonta ganti pelatih dan juga pemilik klub dan diisi oleh beberapa nama beken seperti donnaruma dan leonardo bonucci. Akan tetapi pendidikan usia muda tentunya sangat berbeda dengan tim senior yang sudah matang dan tidak jarang juga skuad muda seperti ini dicomot oleh klub lainnya, seperti yang sering terjadi pada raksasa liga primer inggris arsenal dan juga akademi la masia barcelona.

Leave a Reply